Dalam rangka mengidentifikasi kebutuhan data dan kepuasan layanan BPS, mohon partisipasi Saudara dalam Survei Kebutuhan Data 2024 pada link berikut

BPS Kota Sorong telah menerbitkan 289 publikasi sampai bulan Mei 2024. Klik Link untuk dapat melihat publikasi-publikasi BPS Kota Sorong.

Anda Butuh Data? Kami Siap Melayani. Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kota Sorong buka pada hari kerja pukul 08.00-15.30 WIB

Koordinasi dengan Kelurahan Paal Putih terkait Pembinaan Kelurahan Cinta Statistik 2024

Koordinasi dengan Kelurahan Paal Putih terkait Pembinaan Kelurahan Cinta Statistik 2024

15 Mei 2024 |


BPS Kota Sorong melaksanakan koordinasi Desa Cantik pada tanggal 15 Mei 2024, kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Kelurahan Paal Putih, diterima Kepala Kelurahaan Paal Putih, bapak Nicolas Yunus Leatemia. Koordinasi ini merupakan koordinasi lanjutan terkait persiapan dalam pelaksanaan pengumpulan dan pengolahan data, serta dengan pembahasan penambahan item pertanyaan dalam kuesioner.
tujuan dari kegiatan Kelurahan Cinta Statistik ini diantaranya adalah untuk meningkatkan literasi, kesadaran, dan peran aktif perangkat desa/ kelurahan dan masyarakat dalam penyelenggaraan kegiatan statistik serta optimalisasi penggunaan dan pemanfaatan data statistik, sehingga program pembangunan di desa/kelurahan tepat sasaran.
Yuk ikuti media kami untuk mendapatkan informasi selengkapnya:
Instagram: @bpskotasorong
Facebook: BPS Kota Sorong
Youtube: BPS Kota Sorong
Official Website: sorongkota.bps.go.id


Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Sorong (Statistics of Sorong Municipality) Jln. Merpati No.7

Kelurahan Remu Utara

Kota Sorong

Papua Barat. E-mail: bps9171@bps.go.id

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik